WELCOME 2 MY WORLD

Terimakasih karena telah mengunjungi blog saya. Semoga beberapa posting yang ada di blog ini bermanfaat, khususnya bagi Anda yang berkecimpung di dunia pendidikan dan sejenisnya.
Demi perbaikan selanjutnya, saya mohon tuliskan koment Anda atas blog ini. Terimakasih!

Rabu, 05 Oktober 2011

Serial/drama, Taiwan

Fated to love you
YOURE MY DESTINY ( fated 2 love u)
Staring :
Chen Qiao En
Ethan Ruan
Baron Chen
Bianca Bai

Pemerannya :
Chen Qiao En as Chen Xin Yi
Ethan Ruan as Ji Cun Xi
Baron Chen as Dylan
Bianca Bai as Tse Anna

Chen Xin Yi (pemeran utama wanita drama ini) wanita yang dijuluki sticky note atau notes tempel (karna selalu mengerjakan apa saja yang diminta teman sekerjanya walaupun bukan tugasnya, dan bersedia lembur untuk hal itu) adalah seorang gadis yang polos dan selalu bermimpi bertemu dengan seorang pangeran tampan yang akan membuat hidupnya bahagia.
Chen Xin Yi sangat berusaha untuk memperlakukan setiap orang dengan sangat baik, meskipun itu berarti harus mengorbankan dirinya sendiri.
Saking polosnya ia terperdaya dengan rayuan gombal seorang cowok tampan rekan kerjanya yang bernama Gucci, padahal sudah jelas Gucci berniat untuk memanfaatkan Xin Yi saja. Ketampanan dan rayuan Gucci tetap membuat Xin Yi semakin cinta padanya, sehingga timbulah niat Xin Yi untuk memastikan hubungan mereka dan mengikat Gucci lebih erat.

Gimana jadinya kalau niat untuk mengikat pacar menjadi hanya untukmu seorang menjadi bencana? hal ini terjadi pada Chen Xin Yi,  ketika ia berencana mengorbankan malam pertamanya untuk sang kekasih Gucci. Ia rela mengorbankan kartu kreditnya demi perjalanan 2 hari satu malam dengan kapal pesiar mewah Star Cruise yang romantis.


Dari kiri ke kanan : Bianca Bai, Ethan Ruan, Chen Xiao En, Baron Chen

Chen Xin Yi yang ternyata mabuk laut terpaksa minum obat untuk menghilangkan pusingnya itu. Ia salah masuk kamar 1006.. labelnya terbalik menjadi 1009. tanpa menyadari ia memasuki kamar yang salah, ia segera memejamkan mata. Di lain pihak, sang pengusaha sabun yang kaya raya Ji Cun Xi, menghadapi masalah dengan penduduk pulau Jiang Mu. Tanpa disadarinya, minuman yang disediakan dua warga pulau Jiang mu adalah minuman yang telah dimasukkan obat perangsang ke dalamnya. Dengan tak terarah karna pusing, Cun Xi kembali ke kamarnya (1006).

Karena niat awal dirinya ke kapal pesiar itu adalah melamar kekasihnya, yang merupakan penari professional bernama Anna. Maka dengan cepat, ia mengira Chen Xin yi adalah tunangannya. Dan terjadilah one night stand (ga usah diterangin.. pas episode ini aja langsung des forward 16 kali percepatan.. :-& ). Saat selesai mereka saling mengucapkan kata cinta.. tapi di saat ini lah mereka menyadari bahwa mereka tidak saling mengenal.

Berperan jadi Chen Xin Yi.. si cantik nan imut ini berubah menjadi si lugu, kuper dan lemah

Cun Xi menuduh Xin Yi bekerja sama dengan kedua pria (yang kebetulan adalah kakak ipar dan ayah kakak iparnya) untuk menggagalkan proyek Cun Xi di pulau Jiang Mu. Xin Yi akhirnya membawa Cun Xi untuk ke kamarnya yang sebenarnya, tapi yg ia temukan ternyata Gucci memakai ruangannya bermesraan dengan wanita lain. Melihat Xin Yi hanya pasrah, Cun Xi akhirnya membantunya untuk membalas dendam. Ia me-make over Xin Yi. sungguh xin Yi menjadi cantik, bahkan Cun Xi terpesona padanya. Malam itu mereka berdansa.



Menganggap semua masalah akan berhenti saat mereka berpisah di hari kedua. Ternyata masalah lain menunggu. Xin Yi yang ternyata bekerja pada perusahaan Cun Xi, saling bertemu kembali. Di iringi dengan kenyataan bahwa Xin yi mengandung janin Cun Xi. Nenek Cun Xi yang begitu mendambakan cicit, menyambut berita itu dengan gembira dan memaksa mereka menikah di pulau Jiang Mu.

Cun Xi yang masih sangat mencintai pacarnya Anna menjadi dilema antara tanggung jawab dan cinta. Sedangkan Xin Yi yang sangat baik, memutuskan untuk melahirkan anak Cun Xi dan setelah anak itu lahir menyerahkan tanggung jawab Ibu kepada Anna.


Tanpa sepengetahuan kedua keluarga, Cun Xi memaksa Xin Yi menandatangani surat cerai sehari setelah mereka menikah dengan perjanjian bahwa Xin Yi akan segera pergi setelah melahirkan tanpa meminta sedikitpun uang (dengan sedih), Xin Yi terpaksa menandatangani surat cerai itu.

Xin Yi, menceritakan segala pengalaman hidupnya dan kesedihannya kepada Pendeta Dylan. Yang sebenarnya bukanlah pendeta, melainkan designer benda - benda seni. Dylan yang awalnya membantu Xin Yi karna menyayanginya seperti adiknya sendiri, lama kelamaan menyukainya. Sebagai sahabat yang baik, Dylan sering membantu kesulitan Xin Yi, ia sangat tidak suka dengan Cun Xi  karena menjadi saingannya untuk mendapatkan cinta Xin Yi.


Anna yang telah kembali dari luar negeri mulai cemburu melihat hubungan Cun Xi dan Xin Yi, sehingga Ia berbohong kepada Xin Yi dengan mengatakan bahwa Cun Xi tidak lagi menginginkan anak yang dikandungnya.

sebuah kecelakaan mengakibatkan janin yang dikandung Xin Yi keguguran. Cun Xi terpaksa menyetujui pembersihan kandungan Xin Yi.

Adegan saat Xin Yi kecelakaan dan menyebabkan janinnya keguguran

Setelah peristiwa itu, Chen Xin Yi memutuskan untuk meninggalkan Cun Xi selamanya dan  bersama dengan sahabatnya Dylan (Baron Chen). Mereka berdua pun memutuskan untuk memulai kehidupan yang baru di Shanghai.

Cun Xi sangat menyesal dan menyadari bahwa Ia tidak bisa hidup tanpa Xin Yi. Kemudian selama beberapa tahun Cun Xi terus mencari Xin Yi bukan lagi atas dasar tanggung jawab, tetapi karena memutuskan untuk mengejar cinta sejati yang selama ini tidak disadarinya yaitu Chen Xin Yi.


Lama- kelamaan Anna mengetahui kejanggalan yang terjadi pada kekasihnya Cun Xi, ia menyadari bahwa cinta Cun Xi padanya tidak seperti dulu lagi. Ia menyesali sikapnya selama ini yang sering mengecewakan Cun Xi karena lebih memilih kariernya sebagai penari balet professional.

Life is goes on!
Dengan bantuan Dylan, Chen Xin Yi memulai kehidupan barunya dengan menjadi seniman dan designer keramik ternama di Shanghai. Xin Yi berubah 180 derajat,  dari seorang gadis polos yang mudah dimanfaatkan, menjadi gadis periang yang selalu optimis, cantik, dan percaya diri.
Karena merasa sangat berjasa dengan perubahan Xin Yi, Dylan memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan cintanya, tetapi  berkali-kali Xin Yi menolaknya karena tidak dapat melupakan perasaannya terhadap Cun Xi.

Takdir kemudian mempertemukan kembali Xin Yi dan Cun Xi.
Cun Xi pergi berbisnis ke Shanghai. Berawal dari sebuah pameran keramik, ia menemukan kembali cintanya terhadap Xin Yi. Cun Xi memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Anna lalu mengejar cinta Xin Yi.
Diam-diam Cun Xi berusaha mendekati Xin Yi dengan mencoba mengembalikan kenangan masa lalu mereka. Akankah Chen Xin Yi menerima cinta Cun Xi kembali?

Saya rekomendasikan drama in untuk ditonton, karena selain banyak pesan moral yang akan anda dapatkan, drama ini juga dikemas sangat menarik, dengan bahasa sehari-hari yang ringan dan mudah dimengerti. Dijamin emosi penontonnya akan berbaur menjadi satu melihat kehidupan Xin Yi dan Cun Xi, serta ketulusan Dylan yang selalu melindungi dan menjaga Chen Xin Yi....

BABY JI (anjing kesayangan keluarga Cun Xi)

Ji Cun Xi bersama neneknya
Tidak akan ada dibenak anda perasaan stress, penat atau pun bosan. Semua digantikan dengan perasaan haru biru, takjub dan juga lucu.
Komplit dweeech…! Peace….

OST Fated to Love You :


I Love Him 99 Times (99 Ci Wo Ai Ta) by Yuan Ruo Lan (Fated to Love You Intro Song) - (download) 

 Sticky Note Wish (Xin Yuan Bian Li Tie) by Wu Zhong Ming & Yuan Ruo Lan (Fated to Love Yo Ending  Song ) - (download) 

 Half of a Love Song (Ban Qing Ge) by Yuan Ruo Lan -
(download) 

Start Walking (Qi Bu Zou) by Wu Zhong Ming - (download)
My Happiness (Wo de kuai le) by Chin Hsiu | Jin Xiu Duets - (download) 

 I'm OK by Shorty Yuen - (download)

Enjoying the Breeze by Gary Cao - (download)

Fold in Half by Shorty Yuen - (download)
Sticky Note Wish (Xin Yuan Bian Li Tie) Instrumental - (download)

Xin Yuan Bian Li Tie (Instrumental Version 2) - (download)
99 Ci Wo Ai Ta (Instrumental) - (download)

GALLERY  PHOTO'S :


Posted by desmarisme in Serial / drama, Taiwan Serial/Drama

6 komentar:

  1. ada subtitle indonesia gak ???
    aku sudah liat full movie nya.. tp pakai bahasa inggris

    benar-benar menarik sekali flmnya....
    aku jg mrekomendasikan untuk di tonton....

    BalasHapus