WELCOME 2 MY WORLD

Terimakasih karena telah mengunjungi blog saya. Semoga beberapa posting yang ada di blog ini bermanfaat, khususnya bagi Anda yang berkecimpung di dunia pendidikan dan sejenisnya.
Demi perbaikan selanjutnya, saya mohon tuliskan koment Anda atas blog ini. Terimakasih!

Sabtu, 05 Maret 2011

SAVE THE EARTH

aku menghormati semua rahasia dan sihir alam
itu sebabnya aku kesal ketika melihat hal-hal yang terjadi
tiap kali aku dengar hutan sebesar lapangan football hancur di suatu tempat di Amazon
hal itu sangat menggangguku
itulah sebabnya aku menulis lagu ini
lagu ini memberikan rasa kesadaran untuk memanggil orang-orang

aku mencintai planet ini,
aku menyukai pohon, daunnya, warnanya,
aku mencintainya, aku menghormati semua itu
aku benar-benar merasa kasihan pada alam yang berusaha keras bertahan, lalu dihancurkan oleh keserakahan manusia.

karena planet ini sakit,
jika kita tak memperbaikinya sekarang, tak akan bisa kembali
ini kesempatan terakhir kita untuk memperbaiki planet ini,
dimana ada kereta yang berlari, dan ketika waktunya tiba,
ini saatmya….

orang-orang selalu mengatakan bahwa mereka akan mengurusnya.
pemerintah berkata “jangan khawatir”, mereka akan-
“mereka?” Siapa? ….
Ini semua dimulai dari kita,
Itu kita, Atau takkan pernah dilakukan.


earth day ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar